10 Jan 2012

Pembongkaran Konspirasi Dunia Barat,Zionis,Amerika,Dan Freemason

•Zaman Batu •Zaman Paleolitik •Zaman Mesolitik •Zaman Gangsa,dsb : kita sering menyangka perkembangan manusia berawal dari zaman batu.konon,manusia zaman dulu tidak bisa berbicara,tidak ada bahasa,dan berkembang sedikit demi sedikit karena zaman yang sudah maju,dan akhirnya mencapai zaman modern,dimana kita hidup sekarang..


ITULAH SEJARAH PERKEMBANGAN MANUSIA YANG DIPERCAYA SEBAGIAN BESAR PENDUDUK BUMI....
apabila ditanya tentang zaman purba,pasti selalu berpikiran orang-orang menyalakan api dengan batu,tidak berpakaian,tinggal dalam gua,dsb.

tetapi,lupakah kalian bahwa Masjid Al-Aqsa serta Ka'bah sebenarnya dibangun oleh Nabi Adam,sebagaimana yang diberitahu oleh Hadist?
dan ini menunjukkan bahwa manusia pertama sudah pandai membina bangunan.apakah nabi Adam tinggal didalam gua seperti hewan?TIDAK .
apakah nabi Adam diturunkan oleh Allah dengan keadaan sehina pemikiran kalian tentang zaman purba,tanpa sembarang ilmu?TIDAK .
bahkan nabi Adam sudah pandai untuk berbicara,memakai pakaian,dan bertingkah seperti manusia pada umumnya.nabi Nuh pun sudah pandai membuat sebuah Bahtera yang besar....
apakah Petra di Yordania,Ka'bah,Piramida Mesir,Stonehenge,Sphinx,adalah buatan manusia yang kita beri gelar ''orang gua''?
bahkan sebuah artefak kuno yang ditemukan di Babylon,setelah diteliti adalah sebuah BATERAI.dan ini menunjukkan kerajaan kuno babylon sudah pandai menggunakan tenaga elektrik berjuta-juta tahun sebelum kita..







kesimpulannya, ZAMAN BATU/PURBA TIDAK PERNAH ADA ! ZAMAN GANGSA HANYA DONGENG ! ZAMAN PALEOLITIK HANYALAH KHAYALAN,DAN ZAMAN MESOLITIK HANYALAH MIMPI BELAKA ... tahukah kalian siapa dalang dibalik semua ini?
INILAH ORANGNYA :
 Charles Darwin,dan para pendukung teori evolusi.teori evolusi hanyalah kebohongan semata mata....

 oke sekarang kita flashback lagi,dan kita segel rapat-rapat pemikiran tentang zaman purba,orang gua,dsb.dan harus kita ketahui sejarah yang sebenarnya,''sejarah kita bersama (BERDASARKAN ISLAM)''.

Al-Qur'an hanya menggunakan ''nama-nama'' para NABI sebagai ukuran masa dalam sejarah,karena nama para nabi ini adalah wakil kaum mereka pada waktu,tempat,dan zaman tertentu.contoh :
1) “.....Di masa kerajaan Sulaiman.....” (Baqarah:102)
2) “.....sesudah Musa......” (Baqarah:246)
3) “.....sesudah Nuh......”(Isra:17)

Inilah cara yang benar untuk mengkaji sejarah,kaji lah berdasarkan nama-nama nabi yang telah diutuskan.dan kalian akan tahu bagaimana perkembangan serta keadaan pada kaum tesebut.

“telah berlalu aturan-aturan yang tetap sebelum kamu,maka karena itu berjalanlah kamu di muka bumi,dan perhatikanlah bagaimana kesudahan orang-orang yang mendustakan (ayat-ayat Allah)”-Ali Imran:137-

dan bagaimana zaman mereka yang begitu canggih,hancur hanya sekejap mata,sehingga kita menyangka mereka tinggal di ZAMAN BATU?


Nabi Adam,Idris,Nuh,Hud,Saleh,Ibrahim,Luth,Ismail,Ishak ,Ya'kub,Yusuf,Ayub,Syu'aib,Musa,Harun,Zulkifli,Dau d,Sulaiman,Ilyas,Ilyasa',Yunus,Zakaria,Yahya,Isa.
kaum para nabi tersebut bukanlah ORANG GUA yang hanya tahu makan & tidur.tetapi mereka telah membangun suatu zaman yang hebat,zaman yang kecanggihannya melebihi zaman kita sekarang.
ilmu mereka lebih tinggi,bahkan mereka sudah bisa menjadikan bintang di langit sebagai navigasi.tetapi,karena kekufuran sebagian dari mereka kepada Allah SWT,maka kehebatan zaman mereka telah dihancurkan dalam masa satu malam saja,sehingga kita menyangka mereka ini adalah orang-orang zaman batu yang tidak pernah menciptakan apa-apa (sebut saja peradaban Atlantis,Lemuria,Menara Babel,dll).
sejarah seperti itulah yang terjadi berulang-ulang,tetap saja hanya sedikit yang mengambil pelajaran dari kaum sebelumnya.dan sejarah terus berulang,sehingga datanglah ke [b]PERINGKAT AKHIR...[/B

Jangka masa dalam sejarah manusia ditandai dengan mengikut nabi-nabi yang diutuskan.dan apabila nabi terakhir telah diutus,maka ini juga bermakna sejarah sudah sampai ke fase akhir....fase inilah yang amat sangat penting bagi IBLIS.karena,dari awal iblis sudah berjanji kepada Tuhannya,ia akan membuktikan bahwa manusia adalah makhluk yang merusakkan bumi dan selalu menumpahkan darah sampai kiamat.
Dan kitalah yang termasuk ke dalam fase terakhir zaman,mengikut nabi akhir zaman,yaitu Nabi kita tercinta, Nabi Muhammad SAW.mengikuti hadist,zaman umat nabi Muhammad dibagi menjadi 5,mengikuti 'kerangka' masa.
“masa kenabian itu ada di tengah-tengah kalian,adanya atas kehendak Allah,kemudian Allah mengangkatnya apabila dia menghendaki untuk mengangkatnya.

selanjutnya adalah masa khilafah yang mengikuti jejak kenabian (khilafah 'ala minhaj an-nubuwwah),adanya atas kehendak Allah,kemudian Allah mengangkatnya apabila dia menghendaki untuk mengangkatnya.

selanjutnya,masa kerajaan yang 'mengigit' (Mulkan Adhan).adanya atas kehendak Allah,kemudian Allah mengangkatnya apabila dia menghendaki untuk mengangkatnya.

selanjutnya,masa kerajaan yang menyombong (Mulkan Jabariyyan),adanya atas kehendak Allah,kemudian Allah mengangkatnya apabila dia menghendaki untuk mengangkatnya.

selanjutnya,adalah masa khilafah yang mengikuti jejak kenabian (khilafah 'ala minhaj al-nubuwwah).

kemudian beliau (nabi) diam.”
(HR.Ahmad dan Baihaqi dari Nudman bin Basyir dari Hudzalfah)

menurut hadist diatas,fase pertama adalah ketika nabi sudah hidup.zaman ini sudah berlalu.

fase kedua,zaman pemerintahan yang mengikut cara kenabian.pada zaman ini,kita dapat lihat umat Islam diperintah 4 Khulafa' Rashidin.zaman ini pun sudah berlalu.

fase ketiga,zaman pemerintahan kerajaan yang 'menggigit'.menggigit dalam hadits mengartikan bahwa mereka hanya menyerahkan kekuasaan mereka kepada keturunannya.di zaman ini bisa kita lihat kerajaan Umayyah,Abassiyah,dan Uthmaniah yang berkuasa menggunakan sistem monarki.zaman ini juga sudah berlalu.

fase keempat,zaman dimana dunia diperintah oleh pemimpin yang sombong dan merajalela.zaman itulah sekarang.

setelah berlalu fase ke-4 (zaman sekarang) , datanglah fase kelima.di zaman tesebut,dunia akan kembali diperintah mengikut cara nabi berasaskan syariat Islam.

ketika habis bercerita mengenai 5 fase tersebut,tiba-tiba Rasulullah diam.diam tesebut bermakna SEJARAH MANUSIA SUDAH TAMAT...






Tidak ada komentar:

Posting Komentar