1 Apr 2012

{LEMBAGA SOLIDARITAS PUTRA PUTRI BANGSA}

Sedikit sekali informasi tentang lembaga ini, tapi dari sumber yang saya dapat lembaga ini menguasai ...berikut ini.


HARTA karun peninggalan mantan presiden Soekarno selama ini masih misteri, bahkan tak sedikit yang meragukannya. Kasus kegagalan pencarian harta peniggalan Prabu Siliwangi di Istana Batutulis beberapa waktu lalu, sepertinya memupus harapan orang untuk memercayai hal-hal yang sulit dibuktikan kebenarannya.


Namun lelaki yang menyebut diri satria piningit bernama Soenuso Goroyo Soekarno mengaku dapat mengangkat peninggalan Presiden Pertama RI itu. Bentuknya berupa ratusan keping emas lantakan, platinum, sertifikat deposito obligasi garansi, dan lain-lain. ”Ini baru sampel dan silakan mengecek kebenarannya. Jika bohong, saya siap digantung,” katanya, kepada pers.

Mantan anggota TNI yang dahulu bernama Suwito itu sengaja mengundang wartawan di rumahnya, Perumahan Cileungsi Hijau, daerah perbatasan Bogor-Bekasi, untuk menyaksikan temuannya. Di rumahnya yang cukup megah disiapkan hidangan layaknya orang hajatan. Maklum, Goroyo, begitu dia biasa disapa, juga mengundang Pangdam Jaya, Kapolda, dan anggota Muspida. Tetapi dari mereka, tak ada pejabat datang.

Kepada tamunya, suami RA Lastika ini memperlihatkan peti besar berisi ratusan keping emas lantakan, masing-masing beratnya 8 ons bergambar Soekarno dan di baliknya ada gambar padi dan kapas. Pada satu sisinya ada tulisan 80 24K 9999. Sementara itu emas putih (platinum) juga berbentuk lantakan berlogo tapal kuda putih bertulisan JM Mathey London. Logam itu dibungkus emas dan bersertifikat emas pula.


Meskipun bersertifikat dan diyakini keasliannya, pada kesempatan itu tidak dihadirkan orang yang mengetahui emas atau pakar yang bisa memastikan asli atau tidak harta benda tersebut.

Peninggalan lain berupa sertifikat deposito bertanggal 16 Agustus 1945 yang dikeluarkan oleh BPUPKI yang menyebut sejumlah harta yang disimpan di suatu tempat. Ada pula sertifikat berbahasa Inggris yang juga disegel dan ditulis di atas lembar kuningan. Sertifikat itu ada yang bertuliskan ”Hibah Substitusi” yang dipercayakan kepada R Edi Tirwata Dinata (108).

Yang terakhir ini, konon karena sudah tua, lantas memberikan kuasa kepada R Anton Hartono untuk mengurus harta benda yang disimpan di Swiss. Bentuknya mikrofilm, dua lembar dokumen, anak kunci boks deposit di JBS, Jenewa, dan dua buah koin. Di dalam sertifikat itu disebutkan, ada dana berjumlah 126,2 miliar dolar AS dan 63,10 miliar dolar AS.

”Insya Allah, jika saya diberi izin, semua harta peninggalan Bung Karno ini bisa membayar utang kita. Saya yakin bisa melaksanakannya,” ungkap Goroyo sembari membantah dirinya paranormal. Dia juga membantah berambisi menjadi presiden atau jabatan politis lain. ”Semua saya lakukan dan beberkan untuk membangun negara kita,” tegasnya. (Kapan Lagi).

VIDEO HARTA KARUN SOEKARNO

video

Anonymous berkata

insyaALLAH LSPPB {LEMBAGA SOLIDARITAS PUTRA PUTRI BANGSA} Jawabanya.



Visi/Misi

VISI :
Untuk menjadi wadah pemersatu segenap komponen anak bangsa, Putra Putri Bangsa guna mewujudkan cita cita mulia para leluhur,  untuk mewujudkan kesejahteraan Rakyat diseluruh Wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI).

MISI :
  1. Membantu pemerintah mengatasi persoalan bangsa dalam mewujudkan tercapainya kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia sesuai cita cita Proklamasi 17 Agustus 1945 berdasarkan Pancasila dan Undang Undang Dasar Negara Republik Indonesia   tahun 1945. 
  2. Memberi dukungan kepada Pemerintah dan Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI), Komunitas Anak Bangsa, bagi terwujudnya usaha usaha kesejahteraan dan keadilan rakyat di wilayah. Negara Kesatuan Republik Indonesia. 
  3. Mitra Kerja Pemerintah TNI POLRI dalam menjaga persatuan dan kesatuan serta keutuhan NKRI dalam kerangka Bhineka Tunggal Ika. 
  4. Membantu pemerintah untuk mewujudkan tata pemerintahan yang baik (Good Governance) , supermasi hukum dan Hak Azasi Manusia , Demokratisasi, dan Pelaksanaan Otonomi Daerah dalam Bingkai Negara Kesatuan RI.
  5. Membantu pemerintah dalam upaya upaya Pemberdayaan masyarakat dalam rangka pengentasan kemiskinan dan pemberdayaan perempuan kesetaraan gender. Mengumpul, mengembangkan dan menampung dana yang bersumber dari masyarakat, yaitu dari Aset bangsa Indomnesia  baik yang berada didalam Negeri  maupun yang berada diluar Negeri yang tidak bertentangan dengan hukum Nasional dan hukum Internasional, untuk dikelola dan dimanfaatkan sebesar besarnya bagi kesejahteraan Rakyat Indonesia  untuk kepentingan Bangsa, Negara, Pemerintah, Tentara Nasional, Indonesia ( TNI ) dan Polisi Republik Indonesia. ( POLRI ).  
  6.  
     


385 komentar:

  1. Kecewa dengan PT SAS

    http://www.radarlampung.co.id/read/opini/podium-rakyat/43001-kecewa-dengan-pt-sas-

    BalasHapus
  2. Lembaga ini bertujuan utk apa??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ketika anda sudah membaca Visi dan Misi Lembaga ini mungkin sudah dapat di tarik suatu kesimpulan bahwa Tujuan Lembaga ini jelas dan bertanggung jawab. mungkin yang perlu anda tanyakan setelah membaca Visi dan Misi Program lembaga ini apa ? karena dari Visi dan Misi menjadi Program dari program menjadi kegiatan. terima kasih. ( Andi T. Firman )

      Hapus
  3. Lembaga ini katanya sih yang akan membayar semua hutang negara....!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya dengar lembaga ini akan buat cabang di seluruh indonesia,coba buktikan kegiatan apa yang pernah dilaksanakan oleh lembaga ini,semenjak lembaga ini didirikan pada thn 2009 s/d dengan tahun 2012

      Hapus
    2. Anonim ; Lembaga ini akan membentuk cabang di 33 Wilayah provinsi dan 512 kabupaten kota iyu adalah benar adanya, soal pembuktian kegiatan apa yang sudah kami lakukan tentunya sudah ada namun seperti apa pembuktiannya mungkin ada mekanisme yang perlu kita lalui sesuai apa yang menjadi budaya organisasi ini.Perlu sy memberikan Gambaran bahwa lembaga ini membawahi tiga Badan usaha 1) Yayasan Sosial 2) Holding Company 3) Koperasi. inilah yang menjalankan kegiatan Lembaga ini.

      Hapus
    3. sy ingin menyampaikan kepada anda bahwa informasi yang diterima harus bertanggung jawab mendengar dari siapa Lembaga ini akan membayar utang negara ? suatu statment yang tidak dapat dipertanggung jawabkan sumebr infomasi itu dari mana dan siapa yang bertanggung jawab atas penyataan itu ? Dalam suatu organisasi yang resmi dan bertanggung jawab; yang berhak mengeluarkan pendapat sebagi mewakili suatu organisasi sudah diatur dalam AD/ART. dan pernyataan2 sprti itu lembaga ini sudah mengatur yang bisa menyampaikan hanya Ketua Umum dan Sekretrais Jenderal. (A.T.Firman )

      Hapus
  4. mengapa kantor sekretariat yang di depok ,dimana alamtnya sekarang,setelah dihubungi nomor telpon yang tertera pada alamt tersebut,telponya tidak ada,belum terpasang,apakah ini kantor sekretariat asli atau palsu?

    BalasHapus
  5. dan apakah sudah terdaftar di kesbang pol?

    BalasHapus
  6. Seperti yg tertera diatas sedikit sekali informasi tentang Lembaga ini, bahkan situs resminya pun
    tidak ada, sebagai salah satu syarat untuk bisa terdaftar di Kementrian atau Departemen terkait.
    Bagi yang mengetahui tentang Lembaga ini silahkan di share disini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekedari informasi: sebelumnya sy menyampaikan apresiasi kepada rekan2 yang ingin mendapatkan informasi tentang Lembaga ini pertama tama sy ingin menyampaikan bahwa Lembaga ini syah secara hukum sesuai dengan persyaratan pendirian suatu organisasi. Lembaga ini didirikan di depok jawabarat pada tanggal 12 maret 2009 dengan akte Notaris Syaifuddin Zuhri,SH MKn No 01 tanggal 12 maret 2009 disyahkan sebagai Badan Hukum Pada Pengadilan negeri depok pada tanggal 19 maret 2009 No. 077/AN DLL/PNDPK. dan Surat keterangan terdaftar pada Kementerian Dalam Negeri Dirjend Kesbangpol pada tanggal 27 maret 2009 No. 077/D.III.22/III/2009 dan persyaratan lain dalam bentuk perijinan dari pemerintah maupun Daftar Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) semuanya ada dan dapat di verifikasi tentang keabsahannya.

      Hapus
    2. Taiapi kenapa nomor telponya di sekretariat(kantor) yang di depok jl palem 1 no 5 kp.kekupu RT001/13 Rangkepan jaya Kec. Pancoran Mas tidak bisa dihubungi nomor telponya?tlp dan fax tidak dapat di hub. al: 021 77886376-77886379 dan fax 0217791882,apa ini alamat palsu?

      Hapus
    3. KAMI pun mempunyai tujuan dan Visi yang sama dengan LSPPB (walau dari misi kami tidak sama), jika memang LSPPB benar adanya....suatu ketika kita akan bertemu. Bagusnya LSPPB begitu diperebutkan posisi pengurusnya setelah diberitahu gajian perbulan yang mencapai belasan juta per orang, walau sampai sekarang belum ada yang dapat gajian itu.....

      Hapus
  7. Perlu diketahui bahwa Lembaga ini adalah lemabga keluarga yang di jamin oleh Pangeran Lallang Buana The Your family Garanty Indonesia. sy ingin memperjelas bahwa Lemabga ini bukan mengurus Aset Soekarno kami punya aset keluarga yang resmi dan syah secara hukum Nasional maupun Internasional yang diatur dalam sistem perbankan Nasional maupun Internasional. tentang sumber pendanaan lembaga ini sangat jelas kronologis dan historikalnya yang dibuktikan dalam suatu dokument resmi yang dapat dipertanggung jawabakan.....apa bila anda ingin mengetahui lebih jauh dipersilahkan untuk melakukan Verifikasi di Bank Indionesia.....maupun di Bank Dunia yang tentunya melalui mekanisme yang sdh ditur. sekian terima kasih ( Andi T. Firman )

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba Berikan Situs supaya kami bisa tahu yang mana bank dunia akan bekerja sama dengan LSPPB,kami minta web site agar bisa lebih jelas lagi yang mana LSPPB resmi secara hukum nasional maupun internasional,sekali lagi coba berikan situsnya bahwa benar benar LSPPB sudah mempunyai mekanisme yang sudah diatur Bank Indonesia Maupumn Bank dunia,

      Hapus
  8. Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Andi T Firman yang telah menyampaikan kritik, saran, ataupun ralat tentang LSPPB yang ada di Blog ini dan terima kasih pula atas kunjungannya.
    Mudah-mudahan Informasi yang anda sampaikan bisa menjadi jawaban atas pertanyaan yang ada.
    Adapun dari mana saya mendapatkan informasi tentang Lembaga ini tentu saja dari berbagai sumber, salah satunya dari beberapa anggota Lembaga tersebut yang dikatakan saat ini sedang dalam proses menyumbang Pemerintah +/- 1000 Trilyun Rupiah dan akan memberikan lagi jika diminta.
    Informasi terakhir yang saya dapatkan GARANTOR sedang berada di beberapa negara di luar negeri sedang mengurus ASSET nya.
    Demikian yang bisa saya sampaikan mohon dimaklumi jika ada yang kurang berkenan.

    BalasHapus
  9. kapan lembaga ini mulai berjalan ?

    BalasHapus
  10. semoga deklarasi LSPPB berjalan lancar, sesuai apa yg diharapkan seluruh pengurus LSPPB di seluruh Kota/Kabupaten yang telah terbentuk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya kapan lembaga ini mulai beraktifitas, sehingga kita percaya 100%

      Hapus
    2. klo anda tidak percaya, tinggal leave aja ( jika anda memang sedang tergabung ). masalah masyarakat mau percaya atau tidak itu urusan mereka, sama seperti agama. mereka mau percaya agama itu urusan individualnya. mau Islam, Budha, dll

      Hapus
    3. Wah....sudah mulai gak bener nih....ya jelas aja kalau tdk percaya tinggal leave aja, tapi masalahnya buktikan kalau lembaga anda itu benar adanya baik itu Visi maupun Misinya...dan tidak bisa disangkut pautkan dengan agama bung...

      Hapus
  11. kami semua berharap...... , tapi kapan ?

    BalasHapus
  12. Katanya Diatas Sumber Dana Sangat Jelas,itu uang dari mana Sdr.Andi?Apa masuk akal yang anda katakan?kok 1000 triliyun,tidak gampang bank dunia hanya mencairkan begitu saja,ngauuuurrr itu,ngga bennarrr

    BalasHapus
    Balasan
    1. anda yang gak benar!! nyatanya pemerinta sudah approve 1000T untuk pembayaran utang negara, dan nyatanya sudah cair tuh 1000T nya. gak usah dipermasalahin uang dari mana, klo uangnya nyata paling anda juga ingin join.Tapi apakah anda juga cari uang 100% halal yang masuk kedalam diri anda walau hanya secuil??

      Buat anda - anda yang jika tidak percaya dengan lembaga manapun, yang intinya anda hanya kejar money oriented... sebaiknya gak usah koar2 soal dana darimana... karena itu hanya membuat anda terlihat/terbaca seorang yang IRI HATI!

      Hapus
    2. "Katanya Diatas Sumber Dana Sangat Jelas,itu uang dari mana Sdr.Andi?Apa masuk akal yang anda katakan?kok 1000 triliyun,tidak gampang bank dunia hanya mencairkan begitu saja,ngauuuurrr itu,ngga bennarrr"

      Akal anda yang tidak masuk!!

      Hapus
    3. "Anonim27 Mei 2012 12:37

      "Katanya Diatas Sumber Dana Sangat Jelas,itu uang dari mana Sdr.Andi?Apa masuk akal yang anda katakan?kok 1000 triliyun,tidak gampang bank dunia hanya mencairkan begitu saja,ngauuuurrr itu,ngga bennarrr"

      Akal anda yang tidak masuk!!"

      Contoh Orang yang money oriented....

      Hapus
    4. Diatas sudah dijelaskan oleh saudara andi sebagai pengurus pusat LSPPB bahwa lembaga ini tidak pernah berniat untuk menyumbangkan 1000T ke negara....jadi tidak ada itu uang 1000T...

      Hapus
    5. "Anonim27 Mei 2012 12:37

      "Katanya Diatas Sumber Dana Sangat Jelas,itu uang dari mana Sdr.Andi?Apa masuk akal yang anda katakan?kok 1000 triliyun,tidak gampang bank dunia hanya mencairkan begitu saja,ngauuuurrr itu,ngga bennarrr"

      Akal anda yang tidak masuk!!"

      Contoh Orang yang money oriented....



      ..... anda sadari bahwa pengetahuan anda belum sampai kesitu.
      prosedur perbankkan anda jg gak tau bukan? banyak belajar dan sadar diri lebih baik bagi anda. selamat.

      Hapus
  13. Bagaimana sistem perekrutan lembaga ini?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar, apakah ada yang tau bagaimana sistem perekrutan anggota lembaga ini?
      karena didaerah saya, saya di ajak untuk ikut bergabung, melalui pengisian data, dan menyetor sejumlah uang. apakah itu benar?
      Apakah LSPPB ini baru akan dikembangkan ke daerah2?
      mohon bagi yang tau, untuk menshare informasinya
      karena saya tidak mendapatkan informasi mengenai lembaga ini di Internet

      Trimakasih

      Hapus
  14. Sdr Andi,
    lembaga,bukan membayar hutang negara,suatu lembaga atau suatu LSM,pekerjaanya adalah pemberdayaan.tapi kenapa bisa membayar hutang negara?coba jelaskan seperti apa kinerja LSPPB sebentar nanti kl sudah jalan,lalu bisa membayar hutang negara?
    apakah LSPPB,punya Aset Seperti Apa? sehingga dapat di percayakan oleh Bank dunia bisa mengolola uang yang sebesar triliun ini?mohon maaf,sebenarnya anda jangan dulu bilang IRI HATI,
    manusia punya akal untuk bertanya,ditas anda tidak jelaskan ,yang mana bahwa itupun harus di ketahui oleh Menteri keuangan,dan bukan harus dilucurkan anggarannya,tampa sepengetahuan DPR Juga,ini pertanyaan di benak kami ,Harap coba minta penjelasnya dari anda.

    BalasHapus
  15. Saya mau tanya nih,di daerah saya juga ada orang LSPPB,
    dan beliau bisa memasukan kerja orang2 di daerah saya,
    dan meminta sejumlah uang,tapi ybs masih mencatut PNS,
    katanya nanti kerja jadi PNS,apakah bisa admin menjelaskan orang yang bersangkutan?

    BalasHapus
  16. WORO-WORO

    Bagi para pengunjung yang berkomentar dimohon untuk mencantumkan Id, apakah itu dari google atau yahoo atau yang lain karena komentar yang tidak menyertakan Id akan dianggap SPAM oleh google.
    Bagi sudah koment mohon dijaga komentarnya agar tidak berbau SARA atau tindak kriminal lainnya.
    Blog ini dibuat untuk berbagi Informasi, mencari Solusi bukan Sensasi.
    Apabila ada Info yg tidak Valid atau Salah mohon Koreksinya ( Admin juga Manusia...He..He..He..)

    BalasHapus
  17. Bang Admin ada info terbaru gak kasih tau dong klo ada

    BalasHapus
  18. kapan ini mulai masa kerjanya? kok perasaan di undur2 trs.

    BalasHapus
  19. kantor cabang yang di bogor, no tlp nya berapa ya ?

    BalasHapus
  20. emangnya ada ya kantor cabangnya ?

    BalasHapus
  21. sdr yang bertanya kepada andi setelah membaca ini tolong anda cantumkan ID supaya identitas anda jelas. tentang kinerja lembaga ini kedepan....jika anda seorang yang berfikir konstruktif Visi Misi lembaga ini sdh tertera diatas sebagai mitra Pemerintah jadi jelas bahwa apapun program yag dikemas dalam bentuk kegiatan pemerintah akan ketahui " arti Pemerintah adalah Presiden sampai RT/RW" Jelas.....mengenai angka2 tentang 1000 triliun ini bersumber dari mana itu adalah komentar anda sendiri....Surat LSPPB ke Presiden RI yang tertanggal 27 Maret dan 21 Juni substansinya tidak demikian jadi anda dapat info dari mana jd sy bisa mengambil suatu kesimpulan bahwa surat yang disampaikan ke pemerintah adalah hanya sebahagian kecil anggota yang mengetahui mungkin termasuk anda lalu membuat komentar yang menjadi opini diblok ini yang sesungguhnya tidak perlu dipertanyakan. dan kalo pun anda ingin mengetahui lebih jelas dipersilahkan kita setiap saat bisa ketemu dan bahkan kita sering bekomunikasi anda jangan munafik dan jadi pengecut karna anda adalah bagian dari putra putri bangsa..... sekali lagi bahwa sy andi tidak pernah menulis di blok ini bahwa LSPPB akan membayar utang pemerintah 1000 triliun....pertanyaan tentang apakah lembaga ini punya aset saya jawab punya...apakah syah secara hukum sy jawab "syah"....apakah dapat dipertanggung jawabkan sy jawab "bisa"....kalau lembaga ini tidak dapat mepertanggung jawabkan tentang apa yang mejadi pertanyaan diatas yg ditujukan kepada andi.....maka konsekwensinya adalah "HUKUM"....Surat yang sy sampaikan ke Presiden Jelas bertanggung jawab dan Tanda Terima pihak Protokol Kepresidenan jelas. akan tetapi Dokumen bagi anggota LSPPB yang ingin mengetahui lebih jauh dipersilahkan langsung kepada sy andi.

    BalasHapus
  22. keapada saudara2ku yang membaca komentar diatas ada pertanyaan yang ditujukan kepada andi....bahwa ini LSM hanya melaknakan program pemberdayaan bagaimana bisa membantu pemerintah membayar utang negara ? " sekedar diketahui bahwa tidak ada UU di negara ini LSM bermitra dengan pemerintahdan LSPPB memposisikan diri sebagai Mitra kerja Pemerintah .....jika ini betul adanya apakah itu tidak boleh dilakukan oleh Putra Putri Bangsa ? lalu siapa yang keberatan dengan niat LSPPB ini ? soal percaya atau tidak terpulang kepada pribadi masing. masing

    BalasHapus
  23. Saya percaya dan saya sangat berharap dengan lembaga ini. tapi kapan lembaga ini mulai berjalan dan kapan mulai masa kerjanya? dikarenakan saya sudah 3 bulan ikut bergabung. mohon penjelasannya..

    BalasHapus
  24. LSPPB ini Lembaga yang belum tau pasti kapan berjalannya disetiap daerah. kita tidak bisa terlalu berharap di lembaga ini.. karena lembaga ini bisa saja hanya lembaga yang ingin meraup keuntungan dan merugikan masyrakat indonesia.
    apabila diminta uang kepada para pelamar atw calon pelamar, segera dilaporkan kepada polri ataupun tni.

    BalasHapus
    Balasan
    1. pak Tikus, lembaga ini punya agenda. anda aja yang gak tau bahkan gak ada gunanya anda tau. jangan2 anda nyusup sebagai anggota untuk MINTA2 uang kpd pelamar?! karena dalam lembaga ini gak ada visi maupun misi minta. yang ada Memberi kesejahteraan bagi rakyat. anda salah kaprah bin salah total alias MELESET...

      Hapus
    2. betul ria,memang orang gila yang ikut lembaga ini

      Hapus
  25. kapan start operasional di wilayah pekalongan sampai dg skrg blm ada realisasinya

    BalasHapus
  26. apakah ada setoran utk masuk jd anggota, sy dengar jg Lembaga ini ga akan menyusahkan bagi anggota yg masih punya tanggungan hutang atau yg lainnya minta konfirmasinya, tks

    BalasHapus
  27. Lembaga ini benar tidak ya keberadaannya? Kita tidak pernah diberikan info..dimana alamat tepatnya,saya tidak tahu bagaimana tata cara perekrutannya..tetapi sebelumnya saya dimintain foto copy KTP dan foto 3x4 sebanyak 5 lembar..saya pikir itu untuk kepentingan dokumentasi jual beli tanah..yang meskipun hingga sekarang belum tahu kelanjutannya dan kepastiannya seperti apa,karena jawabannya tidak pernah tepat..

    BalasHapus
  28. setelah sy membaca dan memahami informasi ttg LSPPB ini mk saya menyimpulkan klo lembaga ini BENAR-BENAR BULSITTTT...

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang apa yg lu baca? apaan tuh yg kau pahami?
      nampaknya lu menyimpulkan salah... yang kau simpulkan tali syaraf otak lu.
      gimana sih kamu ini...

      Hapus
  29. Sepertinya saya juga sudah tidak percaya lagi dengan lembaga ini,untungnya waktu dimintain dana kemarin tidak memberikan banyak karena memang tidak punya banyak..lha wong usaha untuk cari duit kok malah dimintain duit..pusingggggg dehh...

    BalasHapus
  30. Iya nie...kok berani ya..memberikan harapan-harapan kosong kepada rakyat kecil..katanya mau mensejahterakan ...kok malah seperti ini...lha gimana mau mensejahterakan..lha omongannya (yg katanya pengurus) aja nggak bisa dipegang...hadeeehhh....tobaattt

    BalasHapus
  31. tunggu tanggal mainnya saja.....

    BalasHapus
  32. semua itu "harus ada bukti" dan aku lihat sendiri buktinya. . bagi anda yang belum pernah lihat buktinya pasti anda tidak akan pernah percaya sepeserpun. saran : janganlah anda sekalian percaya kepada manusia, tapi percayalah Kepada ALLAH SWT. (by.Orang Pekalongan)

    BalasHapus
  33. bagi saudara2 skalian yg tidak percaya smpai saat ini dgn ap yg akan d jalankankan LSPPB , mohon tobat mulai dtik ini jga . karna bgi yg tidak percaya pasti akan menyesal nantinya . kpengurusan wilayah kami tlah d bentuk , hanya tnggl menunggu 1% lg , akan mulai bergerak . 1% itu milik allah swt .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya tahu kepengurusan di level tingkat I sebagian besar bukan muslim....

      Hapus
    2. Tapi Pribumi JAWA......

      Hapus
  34. bukti yg tlah klian liat itu adalah PALSU. Sampai kpn pun lembaga ini TIDAK akan pernah jalan. Yang ada, duit kalian akan habis. INGAT.. kalian punya keluarga!!! Kalian hanya diberi JANJI-JANJI yg TIDAK PASTI...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sirik tanda tak mampu.
      kalau gak mampu bayar mending minggir....
      agak jauh dikit. mandi gak sabunan ya? nih 500 perak tuk beli sabun.

      Hapus
  35. Weh weh weh ...ko jadi makin panas ya, sekedar mengingatkan bentar lagi puasa mari kita Intropeksi diri.( No Open Fire Here... !!! gaya dikit ah mumpung masih bisa wkkk )

    BalasHapus
  36. Waduuuuh....ko jadi panas yaaa...yang jelas yang waras cari duit ya kerja laaahh jangan kita ikuti orang2 PENGHAYAL KELAS BERAT dalih alasan 1% yang jelas jangan percaya sama bualan2 oarang yang sedang MENGHAYAL gitu aja saran saya....SELAMAT BEKERJA JANGAN BERKHAYAAAALLLL...

    BalasHapus
  37. Jangan2 nunggu 1% jadi GILA sadar5x mas jangan berkhayal sy hanya mengingatkan aja jangan terlalu jauh menghayal apalagi nunggu 1% jadi GILA

    BalasHapus
  38. Betul..bekerja dan berusaha..memang itu yang terbaik...padahal kemarin dg LSPPB itu juga termasuk berusaha lho..karena katanya mau beli tanah banyak...dan ya itu tadi usahanya adalah jual tanah..tapi berhubung dananya tdk jelas dan janji2 nya hanya tinggal janji..ya sebaiknya memang tidak menunggu janji yang tak pasti...sekarang mah usaha yang pasti pasti aja..
    Betul tidak bung...!!!!

    BalasHapus
  39. NPWP LSPPB adalah 21.082.038.7-412.000, kalau dia suatu LSM atau lembaga harusnya kan menggunakan nomor awal 91-93...bukannya 21. trus xx.xxx.xxx.x-412.xxx 412 adalah nomor KPP Depok,dan 000 adalah tidak ada cabang atau induk. sedangkan nomor awal 21 biasanya dipakai untuk Industri. dan NPWP tsb hanya terdaftar an: Solidaritas Putra Putri Bangsa saja tanpa ada Lembaganya.......berarti bisa saja suatu UD atau CV.
    tolong sebagai pengurus LSPPB anda jawab ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Info yang sangat berharga baru tau saya...Thank's

      Hapus
  40. Kami bukannya IRI atau Dengki seperti yang anda tuduhkan....kalaupun benar adanya LSPPB maka kami sangat berterima kasih sekali karena negara kami sudah dibantu sejahtera.....AMIN...
    Tapi tolong juga buktikan....

    BalasHapus
  41. Berita kepada kawan2 yang jelas dan pasti jadi saya sarankan kepada temen2 kalau kita komentar sama orang yang udah dicuci otaknya pasti ga nyambung kita dibilang iri lah bego lah....tunggu tanggal main lah...semua yang udah dicuci otaknya pasti nunggu cair dan bagi saya cair uang itu nanti hari rabu wekasan bulan ruwah tahun gajah.....ha..ha..ha..ha..MIMPI X YEEEE

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pengalaman pribadi kayaknya tuh, dah kapok ya..?

      Hapus
    2. syukurinnnnn pak blecock. kau ketipu ya? kasian deh lu.....

      Hapus
  42. KING SOLOMON11 Juli 2012 23.26

    Kalau boleh saya berkomentar.....tentang semua ini, sebenarnya baik LSPPB maupun para komentar yg lain mempunyai perbedaan prinsip yang tidak perlu dipermasalahkan, tidak ada yang dicuci otaknya disini.
    Pihak LSPPB juga sedang berusaha menarik Dana tsb dari Luar Negri dan dari sumber tertentu tapi semuanya belum berhasil (karena memang sangat sulit dan tidak semudah membalikkan tangan), kalau dikatakan dana itu tidak ada - tapi ada buktinya dan bisa diambil tapi jumlah yang kecil, kalau jumlah besar masih sangat sulit.
    Dari para komentator juga benar tentang mengecek info dan kebenaran dari LSPPB ini, para komentator patut waspada terhadap apapun tindakan yang mengatasnamakan kebaikan tapi buntutnya keluar uang ( walau tdk banyak - hanya untuk pengurus saja)dan tidak memaksa karena ini solidaritas, (hanya untuk membuka rekening bersama saja).
    Para komentator yang pernah ikut jadi anggota tentunya alasan pertama adalah adanya jaminan Hidup mulia bagi keluarga dan gaji besar (jadi gak usah pada munafik, kalau itu tujuan pertama anda ya bersiaplah untuk gigit jari).
    Terkait berhasil atau tidaknya LSPPB menarik dana tersebut, maka semua yang dilakukan LSPPB adalah semacam Solidaritas saja, jadi kalau tidak berhasil paling tidak mereka telah berusaha.
    Bagi para Komentator....langkah anda semua sudah benar..semua harus ada filternya khan.
    Bagi para pengurus LSPPB jika memang belum berhasil menarik dana dalam jumlah besar, maka di tahan dulu deklarasinya untuk semua cabang kota dan kabupaten sebelum semuanya benar2 kecewa.
    MOHON MAAF SEBELUMNYA JIKA PENDAPAT SAYA INI TIDAK BERKENAN.....SALAM HORMAT.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam hormat juga buat KING SOLOMON atas komentarnya yang Bijak, Saya setuju dgn Anda.

      Hapus
  43. numpang share aja, saya pernah bertemu dengan orang yang bekerjasama dengan LSPPB dan dia ditugaskan untuk mencari tanah hingga ribuan hektar dan akan dibeli oleh LSPPB, tanah tersebut tidak akan difungsikan apa2 oleh LSPPB melainkan tanah tersebut tetap dipergunakan oleh si pemilik'y bahkan yg saya dengar ratusan hektar tanah berada di gunung di wilayah cariu akan dibelinya (LSPPB).

    Namun hingga saat ini tanah2 yg akan dibeli itu baru disurvey sekali (hanya melihat lokasi tanah) dan belum ada tindak lanjutnya. ketika itu saya bertanya kapan tanah2 itu akan dibeli? dia bilang kemungkinan akan dibayar setelah lebaran setelah pengukuran dari BPN dan setelah menjalani prosedur yg ada krn dananya akan cair setelah lebaran. bahkan dia bilang sebelum puasa ini dia akan dapat biaya operasional +/- 10jt per org kpd staff2nya.

    saya tanya sm ANDHIKA apakah share sy di atas termasuk benar adanya salah satu langkah2 LSPPB yg bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat.


    dan saya simpulkan semua ini hanya waktu yg bisa menjawabnya,,kita tunggu aja tanggal pembuktiannya.

    BalasHapus
  44. yang nunggu 1% lagi kayanya udah GILA

    BalasHapus
  45. Maaf ya numpang tanya nih yang punya blog ini anggota LSPPB bukan ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau anda menyimak dengan baik tentu saja saya bukanlah anggota LSPPB dan memang demikian adanya.

      Hapus
    2. yang punya blok ini adalh mantan anggota LSPPB bukan orang LSPPB tapi bagian dari orang sakit hati sakit mental karena tidak terpakai sok pintar sok jago di LSPPB justru dia yang banyak jualan kecap dengan anggota merasa paling benar inilah ciri ciri orang munafik.....orang tidak tau diri, katanya sudah berkorban sampai ratusan juta bahkan sampai milyaran....korban apa ??? kalau ada yang merasa dirugikan oleh pengurus LSPPB kenapa tidak melapor saja di Polisi supaya ditindak pengurus pengurusnya ???? mana berani tampilkan ID dalam komentar dia dasar pengecut.

      Hapus
    3. Rupanya Anda kurang menyimak dengan baik, Saya tidak dirugikan oleh LSPPB karena memang bukan anggota apalagi pengurus jadi saya kurang mengerti dengan tuduhan Anda(Anonim).
      Pepatah mengatakan Lempar Batu Sembunyi Tangan siapa yang berbuat tentu dia juga yang akan menanggung akibatnya.(Ups...gak nyambung ya...Maaf,,, maklum lagi puasa hehehe!!!,,(Admin)

      Hapus
  46. antara percaya dan tidak malah tambah bingung nih diterusin ga ya

    BalasHapus
  47. zaman edan semua berlomba2 cari kaya apapun dilakukan gak peduli lagi pada moral dan etika ketika bicara soal duit mata melotot pikiran nrawang semua diterjang ah, masa bodoh yang penting kaya itulah bisikannya.(BENTO)

    BalasHapus
  48. org_gembel tuh siapa sih

    BalasHapus
  49. meragukan nih lama2!

    BalasHapus
  50. Saya juga bingung, antara percaya dan tak percaya, kata orang perwakilan lembaga ini di daerah saya, struktur kepengurusan Lembaga ini hampir rampung, dan akan segera dibentuk,
    tapi saya masih heran kenapa saya dimintai sejumlah uang.
    bukan cuma sekali, tapi beberapa kali dengan alasan untuk mengurus kartu keanggotaan dll.
    dan juga sebenarnya bagaimana sih sitem penentuan posisi kepengurusannya,

    bagaimana dengan daerah lain?, apakah ada yg seperti ini juga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dari ANAK JALANAN. SAMA Aja Kang. tapi semua di dunia ini ga ada yang gratiskan. kalu kita ragu Dgan lembaga ini lebih baik mundur dari sekarang.KITA nyari kerja aja masi ngeluarin uang buat ngurus ini itu.apa lagi kita mau ndirikan cabang lembaga.

      Hapus
  51. Rian ; saya sarankan kalau anda kurang yakin, mendingan mengundurkan diri saja. . . .
    terima kasih'

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah, bagaimana saya bisa mengundurkan diri??, itu namanya saya kelewat bodoh, udah setor uang trus mengundurkan diri?? emang uang saya bisa balik dengan mudah?

      Saran anda sungguh tidak berbobot, klo saya akan berpikir dua kali untuk mengatakan itu

      Hapus
  52. saya baru kemarin mengisi formulir pendaftaran LSPPB dengan materai sebesar 6000, tp materai itu bukan asli melainkan hasil print komputer. teman saya yg lebih dulu bergabung dengan LSPPB mengatakan bahwa itu tidak apa2, setelah membaca ini saya mulai bingung ketika mengetahui ada anggota yang dipungut biaya akan tetapi sampai detik ini saya belum mengeluarkan uang sepersen-pun untuk lembaga ini. teman saya juga pernah mengatakan bahwa seminggu sebelumnya dia dan kesebelas orang petinggi LSPPB menjalani syukuran atas terbentuknya lembaga ini di Gresik, tp saya kurang tau tepatnya. hal tersebut meyakinkan saya bahwa memang lembaga ini ada, tetapi sampai sekarang belum ada penugasan terhadap dirinya. saya harap komentar ini dapat membantu permasalahan diatas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saran saya "Tanyakan pada hatimu"-niat anda bergabung apa?.....setelah beberapa waktu maka anda akan tau jawabannya.

      Hapus
    2. Kalau menurut saya materai tidak boleh di print komputer.....itu pemalsuan namanya, ada hukumnya lho....(cuma 6rb aja diprint).

      Hapus
  53. dari ksimpulan diatas aja sudah tdk jelas. Yg mana memang shrusnya tdk boleh tetapi di bolehkan. wlpun hal sepele soal materai .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga ada orang yang mau dirugikan

      Hapus
  54. Kalo cerita harta Soekarno itu benar...Kesannya Soekarno kok ternyata juga "koruptor besar"

    BalasHapus
  55. sebenarnya lembaga ini bergerak d bidang apa?

    BalasHapus
  56. melihat komentar yg ada semakin ga jelas aj lembaga ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. YANG GAK JELAS ORG2 YG MEMBERI KOMENTAR BUNG

      Hapus
  57. menunggu dan menunggu kayanya sampai hari kiamat nanti

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang nunggu apa mas ? yg suruh nunggu siapa ? he he he salah ndiri

      Hapus
  58. sekedar share saja, saya pernah ditawarin menjadi anggota LSPBB, kata pengurusnya setiap anggota nantinya akan menerima tunjangan untuk mensejahterakan setiap anggota sebesar 20jt/bln, rumah seharga 500jt beserta mobil seharga 170jt. entah itu benar atau cuman sekedar janji manis saya juga kurang tahu. namun sejujurnya saya ragu, apalagi saat saya bertanya dr mana sumber dana tsb, mreka (pimpinan cbang) malah bercerita pnjang lebar tntang "peninggalan kerajaan majapahit" dan lain sbgainya, otomatis saya semakin ragu dan lg program lmbaga ini msh blm jelas, jd saya urungkan untuk bergabung. cari kerja yang pasti-pasti sajalah

    BalasHapus
    Balasan
    1. jika kepalanya gak tau asal dana anda mundur, anda sudah benar. apalagi misi sampai gak tau. tp kesalahan terletak bukan pada lembaga melainkan pada personilnya. maka dari itu, lembaga ini msh menyaring orang2 yang mampu menjalankan misi tepat sasaran yaitu kesejahteraan rakyat. anda tunggu aja tanggal mainnya.

      Hapus
  59. Asslamualaikum ...
    Kepada yth ... Pengurus LSPPB .

    langsung ke Inti,
    Jika kita berbicara Lembaga atau Orgnisasi ... stat ini disamping sudah jelas Ijin, Anggaran Dasar dll sudah ada dan sah , alangkah bijaksana jika mengelurkan suatu informasi atau kebijakan lainnya secara tertulis tentunya, saya anggap selama ini hanya masih berupa intruksi secara administratif pengisian formulir pendaftaran ke-anggota-an dan perijinan Daerah.

    Seandainya ada berita penting lainnya yg belum jelas sangat di sarankan untuk di simpan dulu untuk sementara atau diam. hal ini untuk menghindari hal - hal yg kurang menarik untuk di bicarakan dan pembicaraan yg menjurus yg tidak bisa di pertanggung jawabkan.

    Dan sebagai saran saya, jika memang ini adalah suatu niat baik dan benar alangkah baik dan bijaksana jika Para pengurus pusat termasuk Garantor untuk segera mrealisasikan misi-misi dari LSPPB ini, jika tidak setop sampai disini saja .

    Saya sangat mengerti sangat tidak gampang menarik dana dari luar dengan nilai sedemilkian fantastik ke RI. dan hal menarik lainnya jika Pengurus LSPPB Merealisasikan misi dan visinya, sangatlah tepat jika sekarang ini.

    Salam untuk Pengurus LSPPB, semoga niat baik dari Lembaga ini segera terbukti dan terealisasi , mari kita berdo'a bersama agar semua lancar dan benar adanya ... Amiinn

    Wassalamualaikum ... wr wb ...

    BalasHapus
  60. Yang mau saya tnyakan bukan ada atau tdak ny lemabaga ini,tapi harta atau uang yang akan di gunakan itu berasal dri mana,jika yang kata nya adalalh harta peninggalan soekarno dan itu yang akan d klola berarti bnyak donk hta bung karno ,mengapa itu baru bisa di ketauhi sekarang mengapa tdk dari dlu,..dan dari mana dia mendapat kan harta sbnyak it smentara dlu idonesia masih miskin dan baru mau bangkit..mengapa tdak pada jaman itu dia mensejahterakan rakyat ny dengan harta yang dia miliki dan sewaktu harta itu belum menjadi harta kaqun.,dan apakah smua keturunan soekarnm dan ahli waris nya tdak mengetahui akan ada nya harta orang tua nya....mohon d jawab,karna dari awal sya rdah curiga darimana harta itu...apakah ini suatu wasiat yg harus d jalan kan,atau niat yang blum tercpai,atau pula harus menunggu indonesia membutuh kan nya baru harta itu bisa d gunakan.tolong jelaskan!!!!!

    BalasHapus
  61. Yang mau saya tnyakan bukan ada atau tdak ny lemabaga ini,tapi harta atau uang yang akan di gunakan itu berasal dri mana,jika yang kata nya adalalh harta peninggalan soekarno dan itu yang akan d klola berarti bnyak donk hta bung karno ,mengapa itu baru bisa di ketauhi sekarang mengapa tdk dari dlu,..dan dari mana dia mendapat kan harta sbnyak it smentara dlu idonesia masih miskin dan baru mau bangkit..mengapa tdak pada jaman itu dia mensejahterakan rakyat ny dengan harta yang dia miliki dan sewaktu harta itu belum menjadi harta kaqun.,dan apakah smua keturunan soekarnm dan ahli waris nya tdak mengetahui akan ada nya harta orang tua nya....mohon d jawab,karna dari awal sya rdah curiga darimana harta itu...apakah ini suatu wasiat yg harus d jalan kan,atau niat yang blum tercpai,atau pula harus menunggu indonesia membutuh kan nya baru harta itu bisa d gunakan.tolong jelaskan!!!!!

    BalasHapus
  62. Yang mau saya tnyakan bukan ada atau tdak ny lemabaga ini,tapi harta atau uang yang akan di gunakan itu berasal dri mana,jika yang kata nya adalalh harta peninggalan soekarno dan itu yang akan d klola berarti bnyak donk hta bung karno ,mengapa itu baru bisa di ketauhi sekarang mengapa tdk dari dlu,..dan dari mana dia mendapat kan harta sbnyak it smentara dlu idonesia masih miskin dan baru mau bangkit..mengapa tdak pada jaman itu dia mensejahterakan rakyat ny dengan harta yang dia miliki dan sewaktu harta itu belum menjadi harta kaqun.,dan apakah smua keturunan soekarnm dan ahli waris nya tdak mengetahui akan ada nya harta orang tua nya....mohon d jawab,karna dari awal sya rdah curiga darimana harta itu...apakah ini suatu wasiat yg harus d jalan kan,atau niat yang blum tercpai,atau pula harus menunggu indonesia membutuh kan nya baru harta itu bisa d gunakan.tolong jelaskan!!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. pak ardi ozen, alangkah baiknya anda membaca komentar ataupun artikel secara keseluruhan agar pertanyaan anda tepat sasaran. terlalu menghabiskan tenaga.apa yang mesti dijelaskan kalau anda aja jelas jelas gak menyimaknya. repot.

      Hapus
  63. Bagi yg tidak percaya dengan tujuan lembaga ini mohon jangan..ora usah kakean nyanyi...
    "LSPPB PEKALONGAN"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nyuwun sepurane mas..bukan sy kakean nynyi tp sy hnya pengen tau..d sni sy jg baru ikut dlm lembaga ini..karna itu saya pengen tau dari mana harta sebanyak itu sampai2 bs byar hutang negara..untuk penjelasan lebih lengkap saya blm dapt tp saya sdah d beri tau oleh pengurus d tempat sy......jd harap maklum kalaw sy bertanya......yaaaaaaa kalaw kalian smua sudah merasakan dan menikmati ny syukurlah..berarrti itu nyata ada nya..smoga berkah dan dapat di pertanggung jawb kan kelak.......matur suwun mas.....

      Hapus
  64. DEMI KEJAYAAN NKRI... LSPPB PROPINSI JAWA TENGAH SIAP MENGEMBAN AMANAH INI...
    BAGI YANG PESIMIS DENGAN LEMBAGA INI SIAP-SIAPLAH
    BERBANGGA HATI KELAK INDONESIA KEMBALI BERJAYA SEBAGAI MERCUSUAR DUNIA..ALLAHU AKBAR..

    "LSPPB JAWA TENGAH - DPD SURAKARTA"

    BalasHapus
    Balasan
    1. AMIN YA RABBAL 'ALAMIN SEMOGA ALLAH SWT MERIDLOI DAN MELINDUNGI SERTA MENUNTUN KITA SEMUA..

      Hapus
    2. LSPPB DPW JAMBI BENGKULU - LAMPUNG SIAP MENGAWAL PERJALANAN LSPPB TERUS PERJUANGANMU SAUDARAKU.

      Hapus
  65. kalau anda keturunan dari pejuang negeri ini, anda pasti yakin dengan lembaga ini..
    kalau anda keturunan dari penghianat pejuan negeri ini pasti sinis dengan lembaga ini..

    bangsa yang besar..bangsa yang rakyatnya menghargai para jasa pahlawannya..

    LSPPB - PROPINSI JAWA TENGAH

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju bro org itu hanya 2 kelompok kelompok barisan sakit hati krn lahan dan sakit hati karn jabatan cape deh jelaslah orgnya yg membuat semua ini

      Hapus
  66. eh eh eh ga usah ribut
    ga usah koar koar ...
    M A L U
    kita lihat kedepan saja,
    TERBUKTI !!! APA ENGGAK !!!
    (mudah mudahan terbukti ... amiiin )

    BalasHapus
  67. weleh weleh...yang gak tahu dan sinis disebut pengkhianat negri ini...ada ada saja yaa??
    Uhuyyy...
    Memangnya semua anggota nya mantan anak pejuang ya?
    Lha wong Bapak dan paman saya juga pejuang kemerdekaan kok..tapi karena memang belum jelas apalagi dengan penjelasan yg" meragukan"...sekedar sinis itu wajar...
    Betul tidak bung...
    wkkk wkk wkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sangat brow.,....aaaaakh,..tak ngayal dlu punya duit bnyak hasil dr LSPPB...hmmm mau d kemanain ya.....kha kha kha....hadeeeeehh2

      Hapus
    2. Siapa lho .......

      Hapus
  68. kunjungi LSPPB GORONTALO SEARCH BY GOOGLE

    BalasHapus
    Balasan
    1. apa benar lembaga LSPPB pada tgl 9 september ada agenda rapat di istana merdeka???

      Hapus
    2. Rapatnya bukan di Istana merdeka bung .di Istana Kambing kambing dikantornya ,termasuk Si kambing tua Zaelani,Dan Sik ambing mida yang di manado Ivan Wulllur kwkwkwkwk

      Hapus
    3. Kalau kenapa ? dan kalau tdk juga kenapa apa urusan anda mau cari tau tanya aja pak ketuanya anda kan selalu kontak kenapa mesti basa basi bung.....entekan jagonya di LSPPB bisa ngomelin semua org.

      Hapus
  69. Yang komentar pada ga punya kerjaan ya...

    BalasHapus
  70. apakah benar lembaga LSPPB pada tgl 9 september ada agenda rapat di istana merdeka???

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayanya ga jelas...ada agenda2 jg jgn terlalu optimis, berharap boleh tp jgn terlalu...yg penting tugas pokok kita kerja yg benar dan jujur gtu aja..

      Hapus
    2. anda harusnya tanya pada orang yang tepat. orang di blog ini hanya sedikit yang tau tentang lembaga ini. biar anda gak kelewat sesat tanyalah pada orang yang berhak memberi informasi sehingga informasi bisa dipertanggung jawabkan bukan sekedar jualan kecap. demikian trims.

      Hapus
  71. mohon ijin bung Admin..
    buat saudara saudara sebangsa dan se tanah air, Baik pengurus LSPPB maupun bukan, alangkah baiknya jika pertanyaan, jawaban atau komentar didasari pada suatu logika. sopan santun adalah cermin pribadi bangsa Indonesia. bagi yang gak percaya pada LSPPB syah2 saja karena memang belum ada buktinya. dan jika sudah terbukti apa anda juga mau ikutan? jika iya maka anda juga kelihat matrenya. itu gak sesuai visi misi lembaga ini sehingga anda wajib minggir. dan bagi pengurus LSPPB jg boleh PD tp alangkah baiknya mengintruksikan pada anggotanya untuk menahan segala reaksi termasuk komentar2 yang mana komentar tsb belum tentu keakuratannya.
    saya yakin anggota LSPPB yang tau diri lebih baik mempersiapkan lembaganya ketimbang menanggapi komentar yang gak ada manfaatnya. akirnya bagi semua... menurut saya tinggal pilih: jika ikut jadi pengurus dan ternyata benar adanya LSPPB ini maka anda dijamin sejahtera. tapi jika LSPPB hanya omong kosong maka saya kira anda gak miskin gara2 ikut LSPPB. pilihan lain, anda komentator baik maupun mencela apa hasilnya jika LSPPB benar adanya? dan apa Ruginya? bukan suatu komentar yang diperlukan untuk membangun bangsa, tapi ACTION. Berfikirlah wahai semua anak bangsa, mana yang baik menurutmu belum tentu baik untuk orang lain. Trims.

    BalasHapus
  72. mhn ijin jg pak admin,,iya buat sdr sdr sebangsa dan setanah air mari kita berlaku bijak dan bajik sbg anak bangsa yg bermartabat tolong sama sama kita kedepankan toleransi,ayolah kita berfikir kedepan ,masih banyak yang harus kita kerjakan dari hanya sekedar spt ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semua Lembaga klw memang tujuanya baik knapa harus kita masalahkan...dan semua kembali kepada diri kita masing-masing...

      Hapus
    2. setuju bro.....kok pada kebakaran jenggot sih ada apa ya ???????????

      Hapus
  73. Mohon dijaga typingnya ya...Kita semua punya kesibukan masing-masing ko tetap jaga Persatuan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jika suatu saat nanti identitas anda jelas bapak yg paling bertanggung jawab dgn kometar diblok ini yang pasti blok dibuat oleh mantan org LSPPB.dan skrg bukan lg sebagai anggota. demikian tks.

      Hapus
  74. alooooooooooooooooooooooo

    BalasHapus
  75. jgn2 buat jadi propaganda aja nich,by CIA , MOSSAD

    BalasHapus
  76. Maaf,saya sudah sudah 9 bln menunggu kapan pencairan lahan lahan yg di janjikan sdr.Tua Bangka Namanya Jaelani ABD. Kadir,Teman Andi Firman DiLSPPB ,kami sudah di buat cape ,bayangakan kami bisa dapat lahan 27 juta ha ,lalu sampai sekarang blm ada realisasi,sungguh menyakitkan.mudah mudahan si Zaelani Dan sdr Andi Firman cepat mampus kareana sudah banyak yg sumpah mereka ,karena janji janji nya ngga benar,kl.cuma di hadapan kami pasti si zaelani tua bangka itu akan kami penggal kepalanya,bangsat itu,sudah tua tua bansat tapi pembohong,Hey Andi Firman ,hentikan apa yg kalian buat ini bangsatttttttt

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu tandanya kau tu rakus... hati kau tu busuk. cuma mau nunggu dan ngharapin dana cair. emang tanpa cair dana dari lsppb lu gak bisa makan ya? pemalas lu... benalu. malu dikit dong. masa merutuk gara gara dana gak cair. waduh.... gak punya muka.

      Hapus
    2. hey bangsat ,berapa kamu mau,coba jangan berfikir itu bangsat lsppb tidak menjamin kehidupak kamu . memannua kau kira aku mengharapkan ,tapi janji mereka yg kosong melulu.bisa saja saya sebut penipu

      Hapus
    3. he bung sy tau anda siapa kalau cerita soal lahan anda beraninya bicara di dunia maya datang ke sekretariat tampakkan batang hidung jaelani yg dipenggal atau anda yang dipenggal. sy tau anda siapa berani ngomong doang datang kesekretraiat atau laporkan dipolisi kalau penyelenwengan atau ada yang merasa dirugikan negara ini negara Hukum tunjjjukan identitasmu apa kamu punya keberanian pengucut.

      Hapus
    4. sial amat sih lho jadi orang tolong beliin bocah ini dot buat nete biar dia diem....

      Hapus
    5. Amin semoga doanya dikabulkan .......

      Hapus
  77. Semuanya bohong LSPPB Hanya memungut biayaya untuk kesejateraan Sdr Andi Firman Dan Si Zaelani tua bangka HEHEHE

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe he dari komentar anda sdh jelas lho siapa tdk lebih dari pecudang ambisius serakah dan tdk tau diri tempatkanlah dirimu sesuai kemampuanmmu, mau sok kuasa lho siapa di LSPPB ? kalau kapasitas kamu hanya sopir dan kacung jgn mimpi bisa jd direktur bung orgnisasi itu akan jd kacau balau. paham

      Hapus
  78. bansaaaattt Kau Zaelani Tua bangka Dan sdr FIRMAN

    BalasHapus
    Balasan
    1. pak Zaelani bukan siapa2 sebenarnya anda sakit hati sama pak andi bukan krn anda tdk kepake sudahlah kembalilah keasal kamu toh awalnya juga kamu bukan siapa2 kok...jgn pake alasan ikut2kan zaelani semua org tau kok kalau kamu itu pengacau di LSPPB mau sok ngatursok kuasa otak udang siapa juga yang takut dengan kamu. bawalah sakit hatimu sampai kau mampus.

      Hapus
  79. Kami Tidak Percaya Dengan Program LSPPB, apalagi waktu beberapa bulan kemari masa masa itu si zaelani bicaranya sudah lkelewatan menggiurkan,nah mana buktinya janji janjinya semua ngga ada yg benarr.lebih baik kamu zaelani mampus saja ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. betullah itu kata kak rina jg begitu pak ibrahim ( ketua umum) dan pak andi (sekjen) itu nipu kita semua.

      Hapus
  80. anda2 semua memang di TIPU. sadarlah kalian kalian hanya dimanfaatkan. apa pekerjaan mereka semua? nggak jelas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
    3. apa lagi yang komen diatas dulu dia sopir tukang bengkel mau ditinggikan tp yg namanya tukang bengkel tetap aja otaknya kaya obeng.....

      Hapus
  81. Hey blckok,kamu gga tau kami ini dari awal bln januari tgl 14 2012 ,misi mereka waktu itu suru cari lahan yg sebesar besarnya, pertama waktu tu bilang investor,sehingga kami di tim manado cari lahan baik di seluruh su lawesi,kalimantan ,maluku,sehingga terkumpul kurang lebih 28 juta Ha,selama 5 bln kami buang biaya ,setelah terkumpul data tersebut mereka sudah berpuluh puluh kali janji ke manado,untuk realisasi lahan tersebut, nyatanya terlalu banyak janji,sperti dikataka saudara Djaelani bangsat ituAL;
    1.tgl 6 Februari tim mereka akan bertolak dari jakarta menuju ,maluku dan manado karena merealisais lahan ternyata tidak datang
    2.karena tidak jadi ke manado,sehingga kami di suruh buat Tim 9 Yg kuasa pembayaran lahan,dan tim 15 sebagai saksi,sehingga kami merekrut org disetiap kab kota di SULUT,GTLO,PALU,mENCAPAI RATUSAN ORANG LENGKAP DATA DATA sperti Izazah,Pas photo pakai Jas berdasi,Kartu Keluarga,KTP,
    3.Dari urutan no 2 diatas itu pun tidak ada realisasi,malah disuruh oleh Sdr Zaelani YG Se Tim dengan sdrAndi Firman,malah mereka minta tambah lahan 17 juta ha.kami pun mengada kan lahn tesebut,tapi hanya dapat 12 juta Ha
    4.Setelah Terkumpul semuanya di kirim ke jakarta yg alamatnya di depok itu,seminggu setelah itu kami dikirim kembali dari mereka adalah edaran yg namanya sekarang ini LSPPB,
    5.Dgn Adanya mereka beritahukan yg mana buat Lembaga LSPPB,kami kaget,yg sebelumnya kan mereka bilan Investor,Kenapa Berubah jadi lembaga (LSM)aneh kan?
    6.Akhirnya merekrut orang lagi, satu kab./kota beranggotakan 30 orang dgn di pungut pembiyayaan per orang Rp 250.000 dgn alasan untuk pembuatan rek. setiap anggota
    7.sampai kami dijanji janjikan akan pertemuan besar besaran di manado,ada deklarasi,sampai saat ini mana buktinya

    Saundra Blekok Yg Otak Udang Diatas jangan anda terlalu bego ya? karena anda tidak mengikuti dari awal,atau anda memang berambisi jadi org kaya,jangan berharap bintang jatuh dari langit boss,kami yang tau persis dari bln januari mereka sudah memberi tugas cari lahan dengan dalil Investor,ketahuilah kami malah di kejar kejar pemilik lahan yg sudah memasukan berkasnya di sulawesi,maluku dan kalimantan,Coba Anda tidak tau berapa anggaran yg kami habiskan untuk cari data lahan selama 6 bln tersebut,mereka dari sdr Zaelani Bansat dan Andi firman tidak pernah mengirim biayaya se sen pun,jadi anda harus tau ini permainan mereka membuat TriK -Trik,Supaya tebentuk Lembaga,Anda Tau Lembaga(LSM),itu tidak punya dana,untuk menjadi suatu Lembaga (LSM)memiliki Data(yang dimaksud Data lahan yang kami adakan)Menjadi Aset Dari Lembaga ini untuk mendapatkan BANTUAN di Bank Dunia.
    Kalau perlu anada tau bahwa sudah besar yg kami kelurkan ,baik biya,tenaga,untuk mendapatkan lahn ini,anda tau tempat perkumpulanya di Maumbi Manado,sebagai koordinatornya Saudara IVAN ROCHER WULLUR,Sampai Saat ini Arsip Data Tersebut Masi Ada,dan numpuk di rumahnya,
    ini kan sudah terbukti mana realsasinya sampai dgn bln ini sudah 9 bln
    jadi saya tanya sama Anda Bleckok Bego ,jangan so tau Bangsattt.
    LSPPB(LSM) itu HANYA PEMBERDAYAAN BUKAN ,Bukan Ivestor ,PAHAM bEGOOO,BANGSAAATTT,Kamu yang OTAK UDANG,Karena kamu pikiranya berjalan mundurrr,seperti UDANG, BANGSAAATT

    Saya beritahukan ke semua teman teman jangan terlalu berambisi,mereka hanya memamfaatkan kita semua,baca kembali yg saya tulis diatas tsb.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yth: para mediator lahan yg bermulut busuk diatas setahu kami LSPPB blm pernah menanda tangani kontrak perjanjian atau pembicaraan soal jual beli lahandengan siapapun kecuali kepada siapa yang dikuasakan.....setau sy nama jaelani di kepengurusan LSPPB di Pusat maupun di daerah itu tidak ada....jika anda berkonflik sema para mediator tolong LSPPB jgn jd kambing hitamkan kepada siapapun juga LSPPB di sulawesi baru 2 provinsi yang terbentuk yaitu Sulawesi tengah dan Gorontalo jika ada yang merasa dirugikan tolong datang aja ke sekretraiat DPP LSPPB SPY pengurus bisa liat tampang anda ini alamatnya Jl. palem No 5 RT 001 Rw 13 kelurahan rangkepan Jaya kec pancoran Mas Kota Depok para komentator diatas yang sok jago sy tau persis semua yang bicara diatas semuanya juga omong kosong apa ada tanda terima lahan anatara anda dengan pihak LSPPB apa ada surat perintah atau surat kuasa sehingga ada mengatakan LSPPB menipu justru semua data lahan yang anda masukkan ditolak karena tdk mampu mengeluarkan surat keterangan tdk dalam sengketa .......Tolong Ibu Tua Bangka dari Sulawesi Tengah dan Kroni Kroninya bicara yang sepantasnya cerita anda sangat basi dan terlalu tendensius setau sy semua Urusan lahan disulawesi LSPPB kuasakan kepada Muhammad Okumnya jelas Identitasnya jelas dan segala pembiayaan ditanggung oleh beliau sendiri. Intinya anda menulis semua ini karena anda ditolak masuk jadi pengurus di sulawesi tengah orang2 anda tidak ada yang diterima tlg diingat org sulawesi bukan cuma anda hati memberi komentar data dan identitas anda semua sdh ada sama kami. sampai jumpa didunia nyata.

      Hapus
  82. Dan Saudara Ivan Wullur Di Manado, kami dari salah satu yg mengadakan Lahan Didaerah daerah kab. Dan ditempat lain minta pertanggungan jawaban Anda ,karena Anda sendiri Juga sudah berlebihan menjajikan,dan anda telah mempergunakan yang salah kareana sudah meminjam uang saya alasan Untuk Admin ,sya harap anda harus bertanggung jawab dalam hal ini.Pahaaaam?
    pahaaaaam?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
    3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
    4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
  83. Anonim11 September 2012 01:30

    Hey blckok,kamu gga tau kami ini dari awal bln januari tgl 14 2012 ,misi mereka waktu itu suru cari lahan yg sebesar besarnya, pertama waktu tu bilang investor,sehingga kami di tim manado cari lahan baik di seluruh su lawesi,kalimantan ,maluku,sehingga terkumpul kurang lebih 28 juta Ha,selama 5 bln kami buang biaya ,setelah terkumpul data tersebut mereka sudah berpuluh puluh kali janji ke manado,untuk realisasi lahan tersebut, nyatanya terlalu banyak janji,sperti dikataka saudara Djaelani bangsat ituAL;
    1.tgl 6 Februari tim mereka akan bertolak dari jakarta menuju ,maluku dan manado karena merealisais lahan ternyata tidak datang
    2.karena tidak jadi ke manado,sehingga kami di suruh buat Tim 9 Yg kuasa pembayaran lahan,dan tim 15 sebagai saksi,sehingga kami merekrut org disetiap kab kota di SULUT,GTLO,PALU,mENCAPAI RATUSAN ORANG LENGKAP DATA DATA sperti Izazah,Pas photo pakai Jas berdasi,Kartu Keluarga,KTP,
    3.Dari urutan no 2 diatas itu pun tidak ada realisasi,malah disuruh oleh Sdr Zaelani YG Se Tim dengan sdrAndi Firman,malah mereka minta tambah lahan 17 juta ha.kami pun mengada kan lahn tesebut,tapi hanya dapat 12 juta Ha
    4.Setelah Terkumpul semuanya di kirim ke jakarta yg alamatnya di depok itu,seminggu setelah itu kami dikirim kembali dari mereka adalah edaran yg namanya sekarang ini LSPPB,
    5.Dgn Adanya mereka beritahukan yg mana buat Lembaga LSPPB,kami kaget,yg sebelumnya kan mereka bilan Investor,Kenapa Berubah jadi lembaga (LSM)aneh kan?
    6.Akhirnya merekrut orang lagi, satu kab./kota beranggotakan 30 orang dgn di pungut pembiyayaan per orang Rp 250.000 dgn alasan untuk pembuatan rek. setiap anggota
    7.sampai kami dijanji janjikan akan pertemuan besar besaran di manado,ada deklarasi,sampai saat ini mana buktinya

    Saundra Blekok Yg Otak Udang Diatas jangan anda terlalu bego ya? karena anda tidak mengikuti dari awal,atau anda memang berambisi jadi org kaya,jangan berharap bintang jatuh dari langit boss,kami yang tau persis dari bln januari mereka sudah memberi tugas cari lahan dengan dalil Investor,ketahuilah kami malah di kejar kejar pemilik lahan yg sudah memasukan berkasnya di sulawesi,maluku dan kalimantan,Coba Anda tidak tau berapa anggaran yg kami habiskan untuk cari data lahan selama 6 bln tersebut,mereka dari sdr Zaelani Bansat dan Andi firman tidak pernah mengirim biayaya se sen pun,jadi anda harus tau ini permainan mereka membuat TriK -Trik,Supaya tebentuk Lembaga,Anda Tau Lembaga(LSM),itu tidak punya dana,untuk menjadi suatu Lembaga (LSM)memiliki Data(yang dimaksud Data lahan yang kami adakan)Menjadi Aset Dari Lembaga ini untuk mendapatkan BANTUAN di Bank Dunia.
    Kalau perlu anada tau bahwa sudah besar yg kami kelurkan ,baik biya,tenaga,untuk mendapatkan lahn ini,anda tau tempat perkumpulanya di Maumbi Manado,sebagai koordinatornya Saudara IVAN ROCHER WULLUR,Sampai Saat ini Arsip Data Tersebut Masi Ada,dan numpuk di rumahnya,
    ini kan sudah terbukti mana realsasinya sampai dgn bln ini sudah 9 bln
    jadi saya tanya sama Anda Bleckok Bego ,jangan so tau Bangsattt.
    LSPPB(LSM) itu HANYA PEMBERDAYAAN BUKAN ,Bukan Ivestor ,PAHAM bEGOOO,BANGSAAATTT,Kamu yang OTAK UDANG,Karena kamu pikiranya berjalan mundurrr,seperti UDANG, BANGSAAATT

    Saya beritahukan ke semua teman teman jangan terlalu berambisi,mereka hanya memamfaatkan kita semua,baca kembali yg saya tulis diatas tsb.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mohon di ketahui semua pihak yang selama ini telah /ingin masuk ke lsppb harus di pikir dulu ,jangan hanya buan buang waktu percuma,dengan uraian diatas memang betul.ini kenyataan yang kami terima,terimakasih kawnan di atas sudah membuka mata lebar lebar yang ini memang nyata yang kami terima di tim Manado,dan merupakan beban moril terhadap pemilik pemilik lahan ,yang selalu ber tanya tanya ke pada kami yg termasuk saya ,di tim manado.Apa yang dikatakan Anonim diatas memang betul betul nyata yang kami terima,suda 9 bln dengan saat ini mana janji janji ,terutama Saudara Zaelani,dan sekarang sudah pindah sekjen AndiT.Firman ,malah hanya ujungnya minta duit untu pendaftaran dengan alasan Buat rek.Anggota,mana mungkin kami di daerah,mengirim uang Rp 250.000 Per anggota di setiap Kab/Kota Dan Paka Andi Yang di jakarta mengatur membuat/memasukan rek.masing masing di Kab /Kota di salah satu Bank,
      coba ANDA BERFIKIR,apakah ini masuk Akal? saya sangat mendukung apa yg di katakan di atas yang 7.Item tersebut memang benar benar telah menimpa tim, jadi kami berharap siapa yang bertanggung jawab ? data lahan begitu banyak yang tersimpan di Maumbi.dimana rumah tersebut alamatnya di Maumbi,adalah Rumahnya Saudara Ivan Rocher Wullur,yang merupakan ketua tim dari Sulut waktu pengumpulan lahan lahan.
      biaya,tenaga,dan waktu dengan ber bulan bulan kami mencari lahan samapai di sebagaian besar Sulawesi, Kalimanta, Dan maluku utra,sampai sekarang nol hasilnya,tidak ada realsasi ,hanya janji janji molulu dari pusat ,terutama Si zaelani Tua Bngka semoga cepat mampussssss

      Hapus
    2. Kalau investor butuh tanah sy rasa langsung ke Kepala Daerah Bupati/Walikota engga sama orang2 kaya elo pada..apalagi sampai 27 juta ha sangat fantastis orang cari tanah seluas itu ya kl dipikir sama orang yg waras ga mungkin...makanya berfikirlah secara bijak dan masuk akal karena kl orang yang otak udang pasti nurut aja...yaah walau utang sana sini utk operasional tapi hasilnya...malah maki2 orang ga karuan jgn suka doakan orang mampus segala..anda sekarang bercermin bahwa kejadian itu menjadikan pelajaran jgn sana sini anda maki2...tatap masa depan kl udh ketipu ya udh...melas dan kasian dg kejadian yg anda alami...

      Hapus
    3. Perlu Diketahui Bahwa muara yn suru cari lahan sebagai perwakilan manado adla Reyta Karundeng yang waktu itu berada di jakarta,tapi kami heran dln bln januari reyta berada di jakarta katanya selalu ada pertemuan dgn investor .tapi setelah bln juni rekan tim kami kebetulan berkunjung untuk urusan yang lain ,sekaligus bertemu dgn ibu Reyta Karundeng,Tapi kenyataan Reyta Karundeng tidak pernah ketemu dengan Ivestor (Yang dimaksud Saudara Zaelani &Andi Tengkong Firman ) Hanya BERBICARA DI TELPON ,
      dan waktu itu teman kami dari manado sdr YUNUS bERADA dI jakarta ingin tau jelas,tapi ternyata
      hanya bohong semua,dan ibu Reyta Karundeng hanya menerima telpon saja dari Zaelani,tidakpernah pertemuan selama 6 bln waktu itu.mereka hanya telpon telponan,
      sementara Dimanado Saudara Ivan Rocher Wullur begitu ambisius,dan congkak sombongnya yang gila sudah berangan angan bahkan dia berkata Saya yang paling terkaya di Sulut,mempunyai kepunyaan Hotel ,Pum Bensin,punya mobil mewah dll. ini Ungkapa Si Irvan Wullur Kl. Cair pembayaran lahan 27 juta ha ,hehehehe kasihan mana buktinya Irvan,Motor Kamu aja susah kamu ganti.atau mungkin tidak lama lagi kamu masuk Rumah Sakit Jiwa heheheheghe

      Hapus
    4. Ya sudahlah..yg udh lwat biarkan berlalu dan kejadian yg menimpa rekan2 semua yg telah ditipu daya oleh org2 yg tdk jelas...mkanya jgnlah terlalu percaya dg cari2 lahan apalagi luasnya yg menurut akal sehat ga mungkin..27 juta hektar itu luas kawan..untuk apa tanah seluas itu makanya kita ketahui dahulu company profil investor kalau memang butuh lahan sedemikian luas kalau cuma disuruh dan carikan...ya beginilah akibatnya...

      Hapus
    5. Tolong dingat ya apapun yang anda bicarakan diatas mungkin ada benarnya anda ribut2 soal lahan itu urusan kalian dengan jaelani kek dgn si ivan kek Org LSPPB tdk kenal semua itu.....Syarat menjadi anggota di LSPPB sangat jelas siapa yang berhak untuk mengangkat dan memberhentikan anggota ? lalu kalau anda mengatakan diminta untuk jadi pengurus siapa....siapa yang minta anda kapasitas dia di LSPPB sebagai apa setau sy ada nama ibu Retha dan seorang pendeta yang minta ketemu dengan pak andi malah justru pak andi tdk temui krn pada saat ditanya dalam rangka urusan apa anda mau ketemu dengan sy.....sy ingat persis wkt itu ibu yang namanya ibu retha minta ketemu pak andi di Bekasi dan pak andi tdk temui karena tdk jelas substansi yg mau dibicarakan. ketika anda berkonflik dengan saudara ivan tolong LSPPB jgn dikambing hitamkan pertanyaan sy apakah Ivan Wullur sdh dapat mandat dari LSPPB ? sampai saat ini LSPPB baru mengeluarkan mandat kepada Ibu HJ. Suryani dan Hasyim Nasila ( Untuk Sulawesi Utara ) itupun belum ada realisasi seperti anda2 yang membicarkan masalah yang gak jelas LSPPB sdh menjadi milik banyak org bung kalau kalian disulawesi Ribut gak jelas LSPPB gak rugi kalau tdk terbentuk disana toh sudah ada perwakilan 2 Provinsi dan terbukti masih aman2 aja kok Semua perijinan keluar tmpa ada permasalahan. tolong bicara yang pantas dan berdasar jgn asal bicara setau sy org2 yang berkonflik dengan ivan Wullur dengan ketua DPW LSPPB Fauzi Barck di sulawesi tengah dan utara semua mediator dan jelas identitasnya kalau toh LSPPB ini terbukti berjalan anda akan kami cari sampai dimana pun. yang jelas semua komentar2 miring tentang LSPPB kami tmpung dan kami telusuri Ingat ya biodata anda sudah pernah terkirim di DPP LSPPB dan kami dari pihak LSPPB mempersilahkan anda menempuh jalur hukum apabila anda merasa dirugikan atau pernaha diantara petugas2 resmi LSPPB merugikan anda. cuma tidak ethis kalo sy menyebut nama anda disini yang pasti anda ini adalah tergolong org2 yang sakit hati dan sakit jiwa maka anda tdk diterima jadi anggota LSPPB.

      Hapus
  84. Kami memonitor LSPPB .. kalau baik akan Kami dukung tapi kalau menjadi suatu kasus penipuan maka dengan terpaksa oknum - oknum nya akan Kami gulung.

    BalasHapus
    Balasan
    1. siaaaaaaaaaaappppppppppp.....

      Hapus
    2. masih ada aja orang yang percaya suruh cari tanah sampai 27 juta hektar...??

      Hapus
    3. terutama gulung dalangnya

      Hapus
  85. Yang digulung apa Boss...ombak yang mau digulung...???

    BalasHapus
  86. ketika kita masih di bangku sekolah di SMA di ajarkan suatu teori yakni teori Darwin tentang evolusi manusia yang mengatakan menusia berasal dari monyet,ternyata hal ini di pahami oleh monyet-monyet dan monyet-monyet memprotes tuhan yang mengatakan tuhan saya sudah lama jadi monyet kenapa tidak jadi-jadi manusia,lantas tuhan berkata pada monyet kalau mau jadi manusia harus sakit duhulu, monyet bertanya lagi bagaimana caranya tuhan...? tuhan bilang cabut bulumu satu persatu barulah kamu bisa jadi manusia...kata monyet oke lah kalau begitu tuhan,akhirnya monyet mencoba untuk melakukan apa yang di infokan tuhan mulailah monyet-monyet saling mencabut bulunya mulai dari mukanya, apa hasilnya ternyata monyet sewaktu mencabut bulu bagian mukanya sudah tidak sanggup karena merasa kesakitan, berlancat-loncat kesakitan dan berkata saya tidak mau jadi manusia jadi monyet saja dari pada saya mati di cabut buluku...ada lagi ilustrasi antara jerapah dan kambing kalau jerapah lereh panjang sedangkan kambing pendek, dua binatang ini berada di tempat yang sama untuk mau mengambil suatu makanan yakni buah yang berada di suatu pohon ternyata jerapah mampuh mengambil buahnya karena lehernya panjang dan kambing tidak mampu untuk mengambil buahnya, akhirnya apa yang terjadi dengan ketidakmampuan kambing, kambing berkata buah itu asem, buah itu jelek dan buah itu tidak manis...jerapah dengan enaknya menyantap buah itu dengan tidak peduli apa kata kambing...seharusnya dengan ketidakmumpuan kambing mestinya memohon, minta bantuan pada jerapah untuk menikmati buah itu juga bukannya mencemoh...dari hasil ilustrasi-ilustrasi di atas di atas perlunya ada etos, ada usaha yang harus selesai dari segala yang kita mau lakukan bukan tidak selesai lantas berharap apalagi bertingkah laku aneh bin ajaib...semuanya tidak semacam membalik telapak tangan dan tidak gegabah atau ceroboh artinya semuanya melalui prosedur yang ada agar terealisasi atau terprogram dengan baik dan tepat...apa yang menjadi ke gelisahan mambutuhkan waktu dan situasi yang telah di persiapkan jadi butuh suatu usaha untuk langkah-langkah berikutnya ketika di tawarin untuk bergabung dan membantu LSPPB ternyata tidak siap baik secara administratif maupun manajerial, hanya memikirkan segi-segi lainya untuk mencari keuntungan hal ini sangat tragis sekali buat suatu kemajuan...jangan salah kaprah tentang LSSPB kalau hanya memahami dari segi kulitnya atau terpilah-pilah pahami secara komprehensif atau utuh... apalagi hanya di pahami dari segi kepentingan-kepentingan sesaat, bergabung dan pahami dengan akal sehat dan hati yang meyakinkan. jangan terlalu emosional memahaminya apa yang ada karena tidak akan memberikan suatu manfaat yang baik pada diri sendiri maupun pada yang lain jadi pahami secara komunikatif dan kreatif. fauzie bachrak, terima kasih...wassalam

    BalasHapus
  87. ya sudah .....
    di tahan dulu koment koment, yang menghujat ....
    coba kita Lihat kinerja dan Janji dari LSPPB..... beri kesempatan Lembaga ini untuk membuktikannya ... Silahkan .
    kami tunggu sampai akhir tahun 2012 .

    BalasHapus
    Balasan
    1. naah itu pemikiran yang bijak jgn kaya anonim diatas mencak2 udah ketipu semua orang disuruh mampus...

      Hapus
  88. Kalau lewat dari penantian sampai lewat akhir tahun 2012 apa sikap anda ?

    BalasHapus
  89. Kalau lewat dari penantian sampai lewat akhir tahun 2012 apa sikap anda ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. namanya jg di gombalin janji2 busuk mau gimana lagi!!

      Hapus
  90. kha kha kha kha kha kha..dari awal sdh bsa d baca,,hmmmm yo arep piye meneh,,,dah jelas kan brow law ini cma meng hayal saja...

    BalasHapus
  91. Dadaah Mama ....
    itu mungkin jawabannya ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jawabanya ya good bye...terutama untuk makelar tanah luar jawa 27 juta hektar kita berdoa aja untuk makelar tanah supaya tidak STRESS...

      Hapus
    2. hahahaha... BAKAR AJALAH DALANGNYA BIAR MAMPUS

      Hapus
  92. hati2 dgn smanya,
    krn saya sdh cek tempat d depok.dsana tdk ad plang lsppb
    drmh yg lmyn besar dgn pagar setinggi krg lbh 3m,dgn dsmpng ad garasi yg d dlmnya ad kmbing,yah...sprti kandang yg sy lihat
    kl siang sepi,tp kl malam ad suara gaduh dr dlm rmh,percaya atau tdk it investigasi yg sy lakukan
    dan satu lg,cerita harta sukarno ini sudah sy dengar sejak sy smp,apalagi emasnya sy sdh pegang,dan setelah saya cek keasliannya,ternyata bkn emas asli,krn it hnya sebuah media untuk tarik ghoib it harta karun,intinya kt percy sj sm yg d atas,
    jodoh,maut,rezeki,it yg di ATAS yg mengatur.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul brow...masa kantor pusat LSPPB yg di Depok dihuni juga oleh kambing-kambing...

      Hapus
    2. Termasuk anda kan juga pernah ambil rumput buat kambing itu........tau gak mungkin kambing itu lebih berharga dari manusia seperti anda setiap tahun mereka dikorbankan berkorban untuk manusia tp apa timbal baliknya apa pernah manusia berterima kasih kepada sesama ciptaannya? jgn sampai kamibng itu lebih bermamfaat dari pada diri anda bro....tetap semangat ya.

      Hapus
    3. Harta karun soekarno bulsit LSPPB tdk pernah mengurus harta soekarno mungkin anda kali ya.....berarti juga pemain uka uka seperti kebanyakan orang cape deh

      Hapus
    4. Yang hamili kjambing disana Sdr,Zaelaen Dan Andi Tengkong.Termauk sIivan Wullur Dari MANADO mau Naik Jantanin Kambing Di dEPOK ,tAPI kasihan nada punya biya kejakarta mau jantani kambing akhirnya naik motor bebeknya yg udah mogok.huaaahahaha IVAN MANA KAMU PUNYA HOTEL Dll.mampus saja kamu ivan wulllur dasar ,brensekkkk,

      Hapus
  93. LSPPB dah ganti jualan kambing ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahha... pasar kambing donk.

      Hapus
    2. asal jgn jual diri aja seperti anda

      Hapus
  94. kl sampai akhir tahun ini eksistensi dan program LSPPB tdk jalan, anda semua wajib waswas dan curiga. Dan bagi saudara yg sdh di tarik dana, relakan dan anggap itu Sedekah, supaya tenang di Hati, tidak makan Hati dan akhirnya Sakit HAti..
    LSPPB hampir mirip konsepnya dengan KOPMEM yang sekarang tdk terealisasi dan dana anggotanya hilang tdk kembali, kl Saudara ingat setahun kemarin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe betul yg dikantornya ngga ada cuman ada kambing kambing,termasuk si kambing Andi tengkong Dan si kambing Tua Zaelani yang selalu beranak sama sama dengan kambing ,waaaaaaa,hahaha kasihan ,wahai teman semua itu permainan mereka ,jangan terlalu menghayal yg tinggi tinggi, menjadi miloner di LSPPB ,

      Hapus
    2. Hai kawan ditas saya apa yang anda katakan betul sekali,sudah banyak yang menghayal hayal jikalau lahan telah realisasi, gga usah ditutup tutupi ,buktinya koordinator kita sdr Ivan Wullur yg kami masukan lahan sebagai pengumpul data ,dan soring tiap hari konfirmasi ke pusat,karena sudah di janji janji oleh pusat ,yg waktu itu Sdr,Zaelani koordinator sulawesi untuk LSPPB,yang ditugaskan pengadaan lahan yang pertama mereka ber kedok Investor,sehingga si Ivan Wullur tergiur,dan bahkan katanya si Ivan ,dia menjadi org terkaya dengan keuntungan lahan yang dia pegang,wowww,bahkan
      tidak tanggung tanggung si Ivan Wullur bicara saya akan beli semua hotel di manado,dlll sebagainya,kasian kau Ivan ,mmana buktinya,lebih baik kamu sdr ivan wullur segera ke rumah sakit jiwa saja supaya kamu segera tertangani sebelum parah penyakitmu,hehehe,menghayal kamu sudah kelewatan ,mana buktinya,motor kamu aja sudah ngga bisa jalan alia mogok mogok,hehehehe jual aja ke besi tua hehehehe

      Hapus
    3. Org bisa aja sih berangan angan toh juga gratis kok anda jg menghayal dong ....gratis kok inilah ciri2 org sakit hati dan sakit jiwa malah bisa2 anda juga sementara sakit gigi......kelompok sakit jiwa diurusan ini adalah kelompok ibu siska, kelompok ibu lenny kelompok fahmi dakk emua inimediatooooooooooooooooooootanah yg gak jelas

      Hapus
    4. Berarti anda adalah salah seorang anggota KOPMEM juga sama dong yang sdh tertipu.....paling tidak pengamat KOPMEM alyas barisan sakit hati di LSPPB.kita senasib kawan.

      Hapus
    5. woyyyy
      memang benar Siivan Wuluur Yang Bansat Itu Banya menjajikan Dan menghayal,mala kl cair tanah yg lahan dia kumpul 27 juta ha ,dia bilang sudah dia beli semua hotel dimanao dan pom bensin .weyyy ivan wullur mana kenyataanya,kok sombong kamu punya motor saja ngga bisa kamu ganti.apalgi mau beli hotel .mampusss saja lebih baik,hey bangat kamu suda banyak pinjam duit menamakan Admin LSPPB.ternyata KAMU HANYA PAKAI DUITNYA ,HEY BANSAT IVAN WULLLUR ,pAKAI MALU DONG MUKA KAMU ITU TARU DIMANA ,Hahahaha,memang0rang orang yg kamu suru cari lahan pasti akan culik kamu bansat,hati hati kamu,ingat kamu dlm bahaya bansat

      Hapus
    6. Sdr.Ivan Wullur,jangan kamu pungkiri janji janji kamu ,apalagi si tua bangsa ibu Reyta Karundeng Yg sebagai Muaranya Suru cari Lahan ,memang kamu berdua gak benar cuma sal dengar sama org dari jawa langsung tergiur,hey dua bansat kamu ini di sumpah sumpah kasihan lah kamu ,jangan melangka hati hati kamu bedua ingat!!!!

      Hapus
  95. Kommentnya koq jadi pada ngaco ya segala kambing dibawa-bawa trus apa salah kambing...???

    Tapi kalo kambing yang ini saya suka tuh...

    http://kambing.ui.ac.id/

    BalasHapus
  96. Sate kambing enak tuh gan hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya mungkin banyak hal-hal kecewa...dan dikecewakan...

      Hapus
    2. SEMUA MANUSIAWI PAK DAN SYAH2 SAJA

      Hapus
  97. Yth: saudaraku yg memberikan komentar miring ttg LSPPB saya mau tanya apa anda sdh pernah bertemu langsung atau komunikasi langsung dengan tokoh2 pendiri LSPPB ? sy yakin belum pernah Program2 LSPPB yang kami lihat ( baca) dan kami dengar tidak seperti yang anda bicarakan semua. Anda memahami LSPPB hanya dari mulut ke mulut yang tidak dapat dipertanggung jawabkan tolong masing masing intropeksi diri anda bicara miring ttg lembaga ini belum tentu anda lebih baik lebih benar krn menurut pengamatan sy anda juga punya kepentingan sesaat mungkin anda lebih jahat lebih bejat dari mereka mereka yang mendirikan lembaga itu.....sy pikir semua warga negara bebas berkreasi dan berbuat kalau LSPPB punya tujuan mulia terhadap Bangsa dan negara ini siapa yang keberatan tolong unjuk diri dihadapan mereka jgn asal bicara dibelakang.....lakukanlah dengan cara cara yang elegan kalau ada yg merasa dirukgikan silahkan tempuh jalur hukum kenapa mesti ragu kalau anda merasa benar. Aneh kok banyak yang kebakaran jenggot sih dengan munculnya lembaga ini.

    BalasHapus
  98. Tolong dipahami blok ini bukan milik LSPPB tp mengatasnamakan LSPPB yg pasti dia mantan anggota LSPPB dan pernah mendapatkan profil LSPPB. soal percaya atau tdk syah2 saja alangkah baiknya bagi mereka yg merasa dirugikan dengan Lembaga ini menempuh jalur Hukum bagi anggota yg sdh terdaftar dan ikut komen debat kusir kembali ke tugas pokok anda.....kembali kepekerjaan anda semua yg dilakukan di LSPPB hanya org yang mengikuti kegiatan setiap saat yg bisa paham perjalanan LSPPB sebahagian besar yang berkomentar sesungguhnya belum memahami tp itu syah2 saja manusiawi semua. program LSPPB sesungguhnya tdk demikian.....percuma debat kusir yg tdk ada jalan pemecahannya. mari kita saling menghormati dan saling menghargai satu sama lain. terima kasih LSPPB SUMATERA UTARA

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang program visi misi di lembaga LSPPB baik namun yg jadi masalah sekarang orang2 yg duduk dlm lembaga tersebut perlu dipertanyakan...apa pekerjaan pokok mereka yg ada pada lembaga kalau hanya sekedar pengangguran dan mencari nafkah dengan mengatasnamakan lembaga naaah ini yg bikin tercoreng nama lembaga, disini perlu kita waspada dan bijak...memang kalau secara kasat mata yg tertipu belum ada namun dengan dalih apapun memungut biaya kpd anggotanya yg sekian banyak hanya untuk menafkahi yg duduk di LSPPB apakah ini baik dengan iming2 gaji dan kedudukan di lembaga....sehingga semua anggota dibuat terbuai dalam mimpi...

      Hapus